Kamis, 02 Juni 2011

Fakta seputar I-CODE

Kalian tentu ingin tahu beberapa fakta di balik terbentuknya I-CODE kan? 
Fakta #1: Ide I-CODE muncul dalam pemenuhan sebuah tugas kampus lho.. ayo jadi jangan sebel dahulu kalau diberi tugas ya.. karena siapa tahun sebuahtugas bisa direalisasikan dan akhirnya bisa berjalan sebagai sebuah peluang.. always think positive-- I-CODE, Identity of life.. 
Fakta #2: Sebenarnya nama awal I-CODE sebenarnya adalah 'My-code'.. Tapi karena dinilai kurang memberi efek.. maka digantilah menjadi I-CODE, dan hal itu dilakukan 5 menit sebelum presentasi model bisnis lho... When something goes wrong, take action immediately.. I-CODE, Identity of life..
Fakta #3: Dari kurang lebih 3 tahap penjurian (penjuriannya sistem gugur lho..) I-CODE selalu bisa melewati dengan aman sentosa.. Hal ini didukung oleh para agents tentunya... Be strong and confidence whatever the challenges it is.. I-CODE, identity of life..

Fakta #4: I-CODE didukung dari oleh seorang Partners dengan jabatan CTO (Chief Technology Officer) yang bekerja di salah satu perusahaan teknologi ternama di dunia lho... Business Partner is the most important factor in running a business, I-CODE, Identity of life..

Fakta #5: Ide I-CODE muncul dari 4 orang mahasiswa Kezia Rachely, Albert Nathaniel, Adrianto Januri, Indra Masli Semester 4 lho, mereka mempunyai dedikasi yang tinggi akan bisnis ini dan sekarang telah dibantu oleh agent- agent lainnya.. Young Doesn't mean weak, doesn't mean not eligible.. it just all about passion and dedication.. I-CODE, Identity of life..
Fakta #6: Para pecinta dan pengembang I-CODE mengganggap danmenamakan diri kita sebagai seorang AGEN.. Bukan agen asuransi ataupun agen penjualan, Tetapi sebagai agen I-CODE... Agent yang bangga, loyal dan termotivasi menjadi bagian dari I-CODE... We are proud to be I-CODE's agents.. ICODE, Identity of life..
Stay tuned! Fakta-fakta lainnya akan menyusul loh, agents! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar