Rabu, 22 Juni 2011

3 alasan mengapa anda harus mempunyai kartu nama I-CODE

Kartu nama...sebuah kartu penunjuk identitas diri anda, menunjukan siapa diri anda, jabatan anda, bahkan sampai bisa menunjukkan background anda. Kartu nama merupakan senjata utama dalam membangun relasi ataupun berbisnis, ketika bertemu dengan orang yang baru kenal ataupun anda berada dalam suatu seminar, maka kita saling bertukar kartu nama
Namun kartu nama biasa tidaklah cukup untuk mewakili siapa diri anda sebenarnya, berikut adalah alasan  kenapa anda harus memilik kartu nama I-CODE:

1. Bisa di- update:
Data anda di dalam kartu nama I-CODE akan bisa disimpan secara online, sehingga anda bisa meng-   updatenya setiap saat. Dan dalam QR-Code kartu nama yang sudah anda bagikan-pun ikut menyediakan data yang sudah ter-update.

2. Mampu menampung data lebih banyak
Mungkin data di kartu nama pada umumnya hany bisa menampung, nama, alamat, jabatan , no tlp da, email. namun dengan adanya kartu nama identitas virtual di kartu nama anda, maka data seperti CV, company background, maupun profile detail lainnya bisa masuk didalamnya.

3. Lebih keren, shows who really you are !
9 dari 10 orang yang melihat QR-CODe dalam kartu nama I-CODE akan lansung tertarik mencari tahu lebih dalam. QR-CODE memberikan kesan anda adalah pribadi yang matang, pribadi yang melek teknologi dan pribadi yang dewasa. it's your identity

Get Them TODAY !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar